Minggu, 03 November 2013

Dimanakah Motivasi terbesar????

Motivasi terbesar adalah motivasi yang datang dari dalam diri sendiri. Maka metode motivasi saya lebih terfokus untuk membangkitkan, membuka, dan melepaskan motivasi yang ada dalam diri mereka. Hanya saja motivasi itu selama ini terhambat, tidak keluar.

Motivasi dalam perusahaan sangat penting. Bagaimana pun bagusnya sistem atau manajemen, jika karyawan tidak memiliki motivasi yang kuat untuk menjalankannya, maka sistem yang telah disusup kurang optimal bahkan bisa jadi tidak berguna.

Saya siap memberikan materi motivasi baik secara islami, jika seluruh karyawan Muslim dan secara umum jika karyawan Anda terdiri dari berbagai latar belakang agama. Silahkan komunikasikan dengan saya, apakah saya mau membawakan secara Islami atau umum, saya siap apa pun permintaan Anda.

Salah satu profesi saya adalah Pembicara Seminar Motivasi baik untuk perusahaan maupun untuk organsisasi. Silahkan hubungi saya jika membutuhkan Pembicara Seminar Motivasi untuk perusahaan atau organsiasi Anda.

Apalagi, dalam dunia bisnis yang semakin hari semakin berat menghadapi pesaing. Motivasi karyawan sangat dibutuhkan. Karyawan adalah aset paling berharga bagi perusahaan, namun jika tidak bergerak atau bertindak sesuai tugasnya, maka aset itu tidak akan berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar