Minggu, 03 November 2013

Pelayanan Membuat Sepatu Costum

Sepatu custom pesanan kamu ga usah khawatir ga keren, karena tim kami telah berpengalaman puluhan tahun jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas sepatu yang kami hasilkan.

Hanya disini kami sediakan layanan jasa buat sepatu custom, sepatu yang Anda model sendiri sesuai keinginan Anda bisa kami buatkan, sehingga terlihat ekslusive karena tidak ada sepatu lain yang menyamai sepatu Anda.

Sepatu custom bisa dibuat disini, cukup krim desain anda ke kami, beserta ukuran dan bahan yang Anda inginkan via online, email, sms, maupun bbm.

Tunggu apalagi pesan sekarang juga, demi sepatu yang Anda inginkan kami melayani Anda sepenuh hati, karena kepuasan Anda adalah yang utama bagi kami.

Aksesori memang terlihat indah namun terkadang akan mengurangi kenyamanan anda saat berjalan. Untuk model sepatu yang akan anda beli sesuaikan dengan bentuk kaki anda(baca di artikel sebelumnya).

Atau sepatu yang selama ini Anda beli tidak pernah ada yang nyaman di kaki Anda? Silahkan beritahu kami, akan kami buatkan sepatu yang lebih nyaman, menyesuaikan dengan bentuk kaki Anda.

Ayo buktikan kreativitas kamu dalam mendesain sepatu, emailkan ke kami ya :) nanti kami buatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar