Minggu, 03 November 2013

Pembuatan Jaket Desain satuan tetap diterima

Anda mau bergaya di sepeda motor dengan jaket desain sendiri? Tentu saja bisa, silahkan hubungi kami untuk memesan jaket motor murah desain sendiri secara online. Tidak usaha capek-capek, silahkan kirimkan gambarnya.

Keunggulan pesan dalam jumlah banyak adalah harga akan lebih murah, ada kemungkinan bisa disablon atau bordir komputer. Berbeda dengan desain satuan, dimana Anda tidak bisa menambahkan bordir dan sablon dan biaya pembuatan jaket akan lebih mahal.

Begitu populer dan di kenalnya beragam model jaket ala running man telah membuat orang orang mulai menjual dan memakai jaket ini di mana saja. Jaket running man korea mengguncang jagad raya ini dengan modelnya yang keren dan antusiasme masyarakat sendiri yang begitu tinggi akan jaket korea jenis ini.

Kalau mau kami bisa bikinkan buat Anda jaket ini, khusus disini Anda bisa dapatkan jaket ini grosir (pembelian banyak). Custom(desain sendiri) jaketnya juga bisa Anda dapatkan di website kami ini.

Minimal pesanan 12 potong untuk satu model dan satu bahan. Artinya tidak bisa pesan dengan desain dan berbeda-beda. Jika desain dan bahan berbeda-beda, maka pesanan Anda dihitung satuan. Kecuali masing-masing model 12 potong, maka tetap dihitung pesanan banyak. Desain satuan tetap diterima sesuai dengan ketentuan yang bisa dibaca disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar