Minggu, 03 November 2013

Ketujuh Herbal Yang Ada Dalam Kopi Radix

Kopi Radix HPA mempunyai kesan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan keracunan di hati, demam kuning (liver) dan memperbaiki peredaran darah, penambah gairah seks (afrosidiak), penambah tenaga dan mengatasi stress dan herbal halban yang merupakan tonik untuk otak.

Kopi RADIX bersifat diuretik (memudahkan buang air kecil) sehingga bila terdapat batu ginjal akan mudah terbawa urin keluar.

Ketujuh Herbal Yang Ada Dalam Kopi Radix, bukan hanya untuk kekuatan, tetapi juga menyembuhkan berbagai macam penyakit. Perhatikan khasiat-khasiat dari herba-herba diatas, banyak penyekit yang bisa disembuhkan dan dicegah dengan meminum Kopi Radix. Jadi membiasakan diri meminum kopi Radix juga akan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Hidup lebih sehat dan lebih berkualitas.

Wasir (ambeien) adalah peradangan yang bersumber dari sembelit (sulit BAB) akibat penumpukan kotoran di usus besar (kolon). Kopi Radix HPA bersifat Colon Cleanser (Pembersih Usus Besar). Dengan bersihnya kotoran di usus besar, masalah wasir (ambeien) akan teratasi. Kopi Radix HPA mengandung herba yang dikenali sebagai Tumbuhan Larak yang bersifat astringen yang akan mengecilkan wasir di luar dan juga di dalam. Kandungan zat morindin mengatasi masalah sembelit dan juga memperbaiki proses pencernaan dan metabolisme tubuh.

Akar Pasak Bumi mengandung bahan yang dikenal sebagai QUASINOID yang bertindak melindungi sel dan menghambat pertumbuhan kanker. Kebesaran Allah telah menunjukan kepada kita bahwa bagaimana kopi radix telah digunakan untuk menghilangkan tumor/ kanker diotak. Bahan aktif "Quassinoid" merupakan bahan anti tumor. Ini telah diperkuat oleh penelitian DR. Azizah Hamid dari University Putra Malaysia (UPM) sekitar tahun 2000

Masalah keputihan, sakit datang bulan yang terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum kopi Radix. Bagi wanita menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen yang terdapat pada Kopi Radix HPA yang baik juga dikombinasikan dengan konsumsi madu.

Penderita maag biasanya tidak boleh minum kopi karena bisa menjadikan sakit maag menjadi lebih parah. Dengan Kopi Radix HPA yang mengandung minyak asiri dari Akar Teja Lawang, masalah maag dapat teratasi dengan baik. Kopi Radix HPA dengan pasak bumi juga mengatasi diare, mengobati luka dan borok di lambung, maag dan juga sariawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar